Jumat, 12 September 2014

Safety Helmet

HAPPY FRIDAY, SEMANGAT PAGI !!

Semangat di hari Jumat yang indah ini untuk seluruh sobat pintar pelanggan setia PLN di Butta Panrita Lopi.

Sebelum dimulai, kami ingin memperkenalkan terlebih dahulu program manajemen kualitas kinerja kami yang diberui nama Desember Ceria 2014. Apa itu Desember Ceria 2014? DC 2014 merupakan salah satu program perbaikan manajemen pengelolaan kantor yang akan launching dan diterapkan secara menyeluruh di seluruh bagian unit PLN Panrita Lopi pada bulan Desember 2014 ini. Program-program yang dilaksanakan sangat beragam, mulai dari penerapan 5S/5R, program safety briefing, pengelolaan manajemen arsip, dan masih banyak lagi.

Dalam edisi kali ini, Panrita Lopi Crew akan meliput pelaksanaan program manajemen 5S/5R yang sedang loading menuju Desember Ceria 2014. Pada hari Kamis kemarin, tanggal 11 September 2014 kami mengawali hari dengan Coffee Morning bersama Manajer Rayon tersayang Bapak Edy Cahyarianto.


Suasana Coffee Morning di parkiran belakang Rayon Panrita Lopi

Coffee Morning ini kegiatanya berupa briefing kinerja untuk kuda-kuda Pelayanan Teknik dan staf pelaksana Rayon yang lainnya. Rencana kerja kami hari ini adalah bongkar pasang ruangan Pelayanan Teknik dan pembuatan Rak Helm keamanan (bukan helm berkendara) yang akan dipasang di ruang Pelayanan Teknik.
Ini bentuk layout rak helm yang akan dipasang


 Proses pembuatan rak helm nih,,,Pak Dani Hamdani sebagai Supervisor Teknik serba bisa sedang beraksi mengangkat bahan yang diperlukan


 Aksi potong-potong kayu Pak Saka dan Pak Dani


 Proses hampir berakhir, paku memaku 

Dan setelah proses panjang lebar yang telah kami lalui bersama para kru dan kuda-kuda akhirnya rak selesai dibuat dan di pasang di ruang Pelayanan Teknik yang telah dirapikan sebagian (masih proses perbaikan). 

Ini dia hasil akhir kerja cerdas kami

Tahap demi tahap perbaikan kualitas pelayanan dan kinerja akan kami jalani, tentunya dengan dukungan dari sobat pintar Panrita Lopi dan Manajemen PLN sendiri. 

Dari kita, untuk kita, membawa PLN maju bersama.

Demikian liputan kami pada edisi kali ini, tunggu liputan selanjutnya ya...SALAM SEMANGAT !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar